/merindukanmu

4 tahun berjalan begitu tak terasa, hidup kita tidak selalu putih namun juga hitam. Tidak perlu juga kita bantah bahwa  hitam dan putihnya hidup kita adalah dari rancangan perancang yang terbaik. Iya, yang terbaik dari yang terbaik.

Sesekali kita memadu kasih dengan senyuman, ketawa konyol sampai tengah malam. Sesekali kita begitu serius menata  dan membicarakan masa depan. Sesekali kita marah marahan hanya perbedaan prinsip. Sesekali kita satu pikiran namun di lain kali pikiran kita bertolak belakang.

Hidup kita tidak ada yang tahu, kenapa kita bersama, dan sampai kapan kita akan bersama. Namun kita tahu siapa yang merencanakan ini semua.

Sudah dua tahun kita tidak ‘sekamar’. Kutinggalkan kalian untuk sebuah harapan. Meskipun berat tapi aku yakin saja ini hanya awal dari senyuman.

Di dalam kondisi ini, hanya rasa syukur yang menguatkan, setidaknya kondisi kita tidak seperih kondisi yang lain yang harus dicoba dengan bertubi tubi. Kita doakan terus agar Allah memberikan kemudahan, kesabaran, dan ketabahan dalam menjalani hidup ini.

Karena sejati satu hubungan dimulai dengan rasa syukur dan di lanjutkan dengan Alhamdulillah.

#alhamdulillah

Entahlah, ternyata semakin malam maka semakin galau lah hati ini :p

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s