English for Employee

Apa yang kita butuh saat sekarang ini untuk bisa bersaing dengan yang lain? Mungkin sebagian dari kita menjawab Skill. Kenapa skill itu penting untuk bisa bersaing dengan yang lain? Tulisan saya dibawah ini mungkin bisa menjadi jawabannya.

Untuk sebagian orang, Bahasa Inggris bukan menjadi satu kebutuhan, toh mereka juga bisa hidup dan sukses tanpa bahasa Inggris, Iya kan!Tidak salah dengan apa yang dikata orang, tetapi kita punyai sikap atau prinsip sendiri, Bukan!

Akan tetapi, bagi saya atau mungkin sebagian dari Anda juga setuju, Bahasa Inggris itu wajib untuk zaman sekarang ini atau Anda telah menjadi manusia apatis dalam hidup ini. Kenapa? Mustahil kita bisa bersaing dengan segala perubahan zaman, perubahan sektor kerja, permintaan lapangan kerja yang sangat “ngeri’, dengan tidak bisa berbahasa Inggris.

Globalisasi dengan persaingan dalam segala bidang dengan siapapun saat sekarang ini menuntut kita tidak hanya butuh skill atau ketrampilan dalam bidang yang kita geluti akan tetapi faktor pendukung yang dianggap cukup penting seperti Bahasa Inggris atau keahlian teknologi, akan menjadi nilai tambah untuk mengembangkan segala karir dan bisnis kita.

Karena itu tidak heran, sebagian perusahaan membayar mahal untuk hanya berharap karyawannya bisa Bahasa Inggris. Terkadang perusahaan sampai ngotot untuk karyawannya untuk bisa berbahasa Inggris. Karena secara otomatis, ketika karyawannya bisa bersaing di tingkat nasional dan internasional maka selain nama perusahaan yang naik, promosi jabatan untuk kita juga semakin dekat di depan mata. Disini jelas, keuntungan itu lebih banyak ketika kita bisa menguasai atau fasih dalam berbahasa.

Berbicara “kebanggaan” maka ketika teman-teman kita atau apalagi bos kita menganggap kita bisa berbahasa Inggris, rasa bangga dan kepuasaan itu pasti ada. Kita bisa menjadi pribadi yang ahli dalam satu bidang ketika yang lain tidak bisa. Kita bisa menjadi staf ahli untuk mengurusi bidang internasional ketika yang lain hanya menjadi anak buah kita. Hal-hal seperti itu yang menjadi tuntutan di dunia kerja sekarang ini.

Banyak sekali teman mengeluhkan penyelasan mereka mengapa dahulu tidak sungguh-sungguh belajar bahasa Inggris. Penyelasan mereka sangat beralasan karena persaingan untuk mendapatkan pekerjaan sekarang ini semakin sulit. Jangankan untuk yang tidak berijazah, orang yang sudah berijazah saja membutuhkan perjuangan besar. Jangankan yang berijazah dalam negeri, terkadang yang berijazah luar negeri saja sangat sulit.

Berapa banyak teman-teman kita yang satu lulusan dengan kita, mungkin ilmu kita sama dengan mereka, akan tetapi tetapi ketika ada wawancara di satu perusahaan maka dari sekian lulusan, perusahaan akan memilih orang-orang yang unik yang mempunyai kelebihan lain.

Oleh karena itu English dan Library menawarkan kelas English for employees. mengkhususkan untuk para karyawan atau adult yang ingin belajar bahasa Inggris. Merasa malu karena sering digabungkan dengan kelas anak SMA? Tidak perlu!

Coming alone or in a  group will be accepted!!!

Register you class here!

English and Library

Jalan Syiah Kuala No 40 Banda Aceh

Call :082167901759

Email: blackredlucre@gmail.com

blog: http://englishandlibrary.wordpress.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s