Menyapa hati yang mulai membeku

aku harus kembali tersakiti bersama kehampaan

menyapa bumi dengan tatapan kosong

menyapa hati yang telah kaku

memanggil hati yang diujung keputusasaan

 

gimana aku harus mengatakan ini kepada tuhan

aku sudah memulai membenci dunia ini

ingin merobek asa dan keinginan itu

mau kuakhiri semua lakon dunia

aku apatis itu tepatnya

 

dan…

malam kemarin aku mengulangi 

aku sudah menjelma setan dengan kebahagian semu

walaupun itu sementara tapi hatiku sempat tersenyum

daripada aku harus riang dibalik keterpurukan

 

Tuhan,

hentikan aku yang sudah semakin liar

mengartikan bumi dan langit ini

bisa jadi ketika Engkau tidak datang malam ini

aku telah mati

Leave a Reply

