Resentment- Kebencian

Tidak tahu harus kemana lagi pelampisan ini aku lepaskan. Semuanya terlihat buram.

Aku begitu kecewa

Aku sangat kecewa, bahkan.

Kali ini aku menyepi di sebuah pantai. Pantai yang selalu indah. Tetapi yang kulihat bak tempat pembuangan sampah. Kekecewaan ku menutup keasliaan semua yang kulihat. Tidak ada yang bisa aku bangga kan dari pantai yang kulihat kali ini. Aku menangis tersedu sedan ,menyadari akan sebuah langkah besar tetapi salah yang pernah aku lakukan.

Aku kembali bosan menyapa tuhan untuk meminta maaf dengan apa yang aku lakukan. Toh selama ini Tuhan tidak pernah ada ketika aku butuhkan. Tuhan tidak pernah menyapaku walaupun aku selalu menyapa Nya. Aku sedang biadab biarlah kusempurnakan semua kebiadaban ini untuk membenci tuhan, untuk melupakan tuhan, menganggap tuhan tidak ada. Tetapi, apakah aku bisa?

Di pagi itu aku pertaruhkan hidupku dan juga imanku akan semua ini. Aku sudah sangat lelah dengan ketidak pastian hidup seperti.

6 thoughts on “Resentment- Kebencian

  1. Seperti ….
    Semoga orang pasti mengalami efisode kebencian, suka tidak suka usaplah semuanya dengan beristighfar. Tuhan bersama kita kawan…

    Sahabatmu,
    Qefy

  2. Kok sama, aku juga pernah ngerasa gitu, pengen marah ke Tuhan, tapi lantas ak takut… jangan2 nanti Tuhan marah balik dan tau kan marahnya Tuhan maha dahsyat bal, hehe, cepet2 istighfar deh aku sambil berharap bukti kasih dan cintaNya cepat datang 🙂

    what’s up dude?
    Rasanya ak pernah dengar, iman kita sesekali di tahqiq Tuhan, di uji… apakah kita bisa tersenyum menang atau tersungkur kalah. I believe you could win brot 🙂

      1. hehehhe, Biasa yun lagi masa dimana iman terombang ambing. Bukan kah cobaan itu membuat hidup lebih dewasa. Mudaha2an saja seh yun. Amin

Leave a Reply

