Aku pedih dan berdarah…

Ketidaksadaran berlabuh mewarnai hidup
Menjajal tubuh di keramaian malam
berharap hingga pagi menyentuh
Bersama sebuah sinar malam yang setia

Kuterus melangkah
Langkah-an pedih dan berdarah
Sempat terjatuh di kerikil tajam itu
Aku menangis
Karena itu yang aku punya

Katamu jangan pernah berhenti
Mudah bagimu menyurakan malam
bagiku semuanya gelap
Buta, Iya buta

Aku berhenti diujung malam
Bukan menyembah
menangisi hidup di sebuah pencarian
Terus menangis hingga semua terjawab

Ketidaksadaran merangkul lagi
Hanya sentuhan mustahil yang bisa
Langkah ku semakin berat
Aku menyerah....

27, July, 2011... di penghujung malam yang terlewat begitu saja :(
4 thoughts on “Aku pedih dan berdarah…

Leave a Reply

