Friday

Seri Suasana Hati Menuju Tuhan!

Hamba letakkan  semuanya untuk Mu ya Allah karena hamba yakin bahwa semua nya terjadi atas izin dari Mu. Pikiran ini tidak bisa lagi berpikir diatas segala realita yang ada. Kalau disini ada hikmah yang ingin Engkau singkapkan, berikan hamba hikmah itu perlahan-perlahan sehingga hamba tidak mudah putus asa dan benci dengan apapun yang telah engkau sempurnakan di bawah kitab Engkau.

Baru sekarang hamba merasakan bahwa Engkau begitu suka dengan permainan dunia, permainanMu bahkan sangat halus sekali sehingga hamba tidak mudah untuk bisa mengerti gaya permainanMu. Sungguh permainan yang hanya orang-orang bijak melihat dunia yang bisa melihat seperti apa permainan Mu. Mudah-mudahan hamba termasuk menjadi orang-orang bijak itu yang tahu bagaimana dan kemana arah permainan-Mu.

Duh Ya Rabb, sempat terpikir kenapa Engkau ciptakan semua ini kalau Engkau dengan mudahnya memberikan tanpa harus ada proses yang berbelit-belit seperti ini. Apakah Engkau hanya ingin melihat ketahanan kami atau ada sesuatu di balik itu. Kalau ada, mengapa proses yang Engkau berikan untuk menguak tabir kebenaran itu dengan proses yang berbelit juga. Maafkan hamba Allah kalau kami banyak bertanya, bahkan hanya bertanya tidak mau membaca segala apa hikmah yang Engkau telah berikan kepada bumi, langit dan segala isinya.

Kalau proses hidup ini seperti mudahnya Engkau menciptakan hamba, mudahkanlah jalan hamba menuju kearah itu. Tanpa Engkau, maka kekafiran kami akan terus berlanjut sampai kami meninggalkan jiwa ini kembali kepada Engkau.

 “Tugas tidak selesai, tapi alhamdulillah tulisan ini yang terwujud”

SCC( Students Computer Center), 7/22/11-10:39 am

 

Advertisements

2 thoughts on “Friday

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s