Bulan Juni, 2010

Bulan Juni adalah bulan kesabaran bagi ku, nah loh kenapa Bal?. Gini! Yang pasti di bulan Juni ada tiga kejadian besar yang benar-benar menguras hati ku (*keringat kali, bal:D). Hati ku benar-benar di uji dan di coba oleh sang Maha Kuasa dengan kejadian-kejadian yang buat hati dan pikiran ini panas mengingat nya* sudah mulai lebay.

Mang kejadiannya seperti apa sih, Bal! Sampe segitunya. Ok. oOk, cerita di lanjutkan. Test kesabaran pertama, kira-kira dua minggu yang lalu. Begini ceritanya :D. Saya ingin punya sepeda sendiri yang baru dan mengkilat. Selama ini kan cuma nebeng sama teman, kadang-kadang malu juga sih, minjam mulu. Lama-lama aku ntar di julukin manusia rental, tuh-tuh manusia rental datang lagi, kan ga enak banget. Ok, awal bulan saat baru dapat dolar langsung menuju ke toko yang di inginkan, jalan bareng teman-teman awalnya, niatan mau masukin tuh sepeda yang udah dibeli ke dalam mobilnya teman, ngga taunya sepedanya kebesaran jadi harus didayung dari toko langsung ke apartemen ku.

Perjalanan dari toko ke apartemen cuma 30 menit, 35 detik 😛 * ngafal ya!, tibalah disaat kesabaran itu di uji (berasa kayak gimana-gimana gitu). Dayung lah aku dari toko ke apartemen, ya  sambilan menikmati udara sore, pikirku, walaupun saat itu matahari sedang tidak berbaik hati memberikan hawa panasnya kepada manusia. Santai banget dayung nya tuh, sambil lihat kiri-kanan, nyanyi-nyanyi sendiri, bersiul sana kemari, senangnya persis baru dapat pacar gitu, heheh.

Tiba-tiba, 1 mobil dari arah kiri merek Hammer (konon katanya mobil yang paling mahal di dunia ), melintasi  persis dari arah kiri ku dan tidak tau persis  mereka ada berapa  di dalam mobil.  Saya tidak begitu peduli ke mereka. “Who cares,” pikir ku, elo elo gue gue, elo bahagia dengan mobil mahalnya elo, gue bahagia dengan sepeda baru gue :D. Eee ga tau nya,tiba-tiba mereka lemparin botol minuman kearah muka gue, maunya sih ngelak. Mau juga niatan ngelak, langsung deh botol nyemplung di kepala awak. Tapi  Alhamdulillah cuma botol plastic dengan sisa air sedikit.

Arghhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh, Ya Allah, what’s wrong, I did not do anything wrong to them and I don’t even know them at all, badan sudah terasa panas karena keringat, makin tampah panas karena lemparan itu. Lemparan nya tidak begitu sakit, tapi hati ini  sakit banget, arghhhhhh :(. Aku cuma hanya  bisa diam  terpaku dan melihat mereka  melaju kencang ke depan. Hanya berpikir, kenapa mereka melempar itu, apa salah saya, apa salah kalau saya dayung sepeda sore-sorean, apa karena saya orang Asia ( udah mulai rasis neh, hehe), apa saya terlalu keren bersaingan dengan mereka:D, apa saya keliahatan cool a :D, entah lah.

Hanya Allah yang tahu alasan yang sebenarnya.Terus, Iqbal cuma diam aja gitu. Ya iyalah, awak cuma dayung sepeda, mereka kendarain Hammer, kalau juga di kejar, mereka udah kemana-kemana, awak masih dimana-mana, percuma kan. Jadi keputusan yang iqbal ambil apa?. Ya mau gimana lagi, awak cuma bisa bersabar, mengelus dada, membesarkan hati, banyak berdoa, berbaik hati, rajin menabung dan menyiram bunga 😀 (nah loh).

Ternyata sabar itu mahal, teman. Berbangga lah orang yang di karunia kan sabar oleh Allah.

 

7 thoughts on “Bulan Juni, 2010

  1. wau lama tak kesini membaca peristiwa nya mengerikan juga sir, bagaimana kelanjutannya tu sir, perlu kita hajar juga mereka yang berkunjung ke Indonesia apa lagi aceh hehehe.. jaga diri ya sir. dan jaga kesehatan di sana ^_^

  2. Iya neh Mas aul. Itu kejadiaannya tahun lalu sih. Baru di posting sekarang. Ya sabar aja mas.

    Btw, terima kasih ya atas awardnya. You are the best I have ever had….

  3. wkwkkwkkkw. (meuah bang iqbal lon khem dile)..ehm..ehm baroe lon comment ..omak bang nyoe lon icas seuribee mentang2 jih ek moto lagak tanyoe weng garie,,,, tapi jroeh that droen saba..saba..selaen saba luah lampoeh…meutemeng oahala droen nyan..ka lheuh dicatat lee malaikat..saluttttttt 20 jempol ke bang iqbal wkwkwkwkk (di akhiri dengan ketawa juag )

Leave a Reply

